Propolis Diamond

Saturday, November 30, 2013

RAJA HERBAL



PROPOLIS
SEBAGAI RAJA HERBAL
Sebagai bukti kebesaran Allah SWT pada lebah, Allah berfirman dalam surat An Nahl ayat 69 :
“Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya. Didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan (berbagai penyakit) bagi manusia sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang memikirkan”.
Sebagai produk lebah, propolis berasal dari perut lebah yang dikeluarkan melalui mulutnya berupa air liur yang dicampur denga berbagai macam getah tanaman dan nektar bunga. Tujuan koloni lebah ini mengumpulkan berbagai jenis getah tanaman yang dicampur dengan air liurnya adalah untuk melindungi sarangnya dari serangan virus dan bakteri agar sarang mereka tetap steril dan terjaga dari bahaya yang datang dari luar juga untuk mengamankan telur lebah hingga tumbuh menjadi lebah.
Bagi manusia, maka propolis digunakan untuk mengobati semua jenis penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur dan menjaga tubuh manusia dari serangan ketiga makhluk tersebut yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit-penyakit yang sangat berbahaya, juga bisa memperbaiki kinerja organ tubuh dan mengaktifkannya kembali untuk memproduksi sel sel yang diperlukan untuk mengganti sesl-sel tubuh yang hilang setiap harinya.
Tidak berbeda dengan herbal lainnya, propolis ini merupakan herbal yang bahannya sangat-sangat rahasia karena yang mengumpulkan bahan untuk bisa dikatakan propolis ini adalah makhluk Allah yang namanya lebah, manusia tidak akan mengetahui secara pasti getah pohon apa yang dipakai lebah untuk menambal dan menjaga kesterillan sarangnya juga diambil dari bunga apa saja untuk dijadikan formula agar madu yang diproduksi itu tetap awet dalam kurun waktu yang lama dan formula yang dipakai lebah untuk supaya madu yang diproduksi tidak cepat meleleh dan lain sebagainya sebagai bagian dari kebesaran Allah bagi orang yang memikirkan.
Dengan propolis tubuh manusia akan terlindung dari berbagai virus dan bakteri serta jamur yang sangat merugikan bagi manusia. Dengan propolis, semua nya bakteri, virus dan jamur tidak dilumpuhkan melainkan dimusnahkan dan tidak akan mempunyai kesempatan untuk memperkuat dirinya dari formula yang terkandung dalam propolis.
Dengan propolis tidak akan terjadi resistensi penyakit, sehingga dosis penggunaan propolis ini termasuk kategori tanpa dosis dan tanpa batas kadaluarsa, karena  ini sudah merupakan anti dari virus, bakteri dan jamur. Kapanpun dosis bisa dinaikkan dan bisa diturunkan sesuai dengan kebutuhan kita.
Mudah-mudahan ini ada manfaatnya bagi pencinta herbal, dan inilah raja herbal sesungguhnya, karena dalam satu tetes propolis sudah mengandung berbagai manfaat herbal yang ada, juga mengandung mineral  dan berbagai vitamin kecuali vitamin K.***
Pendapat para ahli tentang keunggulan PROPOLIS
·         John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
·         Ray Kupinsel; propolis sebagai antibiotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.
·         Profesor Arnold becket ; propolis mampu menyembuhkan berbagai mcam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
·         Rusia Ressearch team (tim riset Rusia) ; dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut dan tenggorokan.
·         Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital tiongkok) ; propolis berguna untuk penyakit kandungan, lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
·         Lembaga Riset Kangker Columbia, 1991; dalam propolis terdapat zat CAPE yangberfungsi mematikan sel kangker. Dengan pemakaian zat cape selama 6 bulan secara teratur dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
·         Majalah antibiotik VP Kipalkina; propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa.
·         Prof. Hembing Wijaya Kusuma; propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa.
(sumber: www.binaapiari.com 9 Maret 2009)
Disampaikan kepada anda sebagai pencinta setia Propolis & Herbal. CP.0813.98.5227.98. CS. Propolis & Herbal Center Indonesia.

No comments: